Wednesday, June 22, 2016

Ngeri, Saat Bayinya Menangis, Ibu Ini Malah Menampar Dan Menyumpal Mulutnya

Selasa, 21 Juni 2016 - 22:10
Ibu Tampar Anak
Orang tua selayaknya harus menyayangi dan memperhatikan anak-anaknya, dan bukannya memperlakukan mereka dengan kasar dan tak manusiawi. Namun yang ditunjukkan seorang ibu muda adalah sebaliknya, ia bersikap kasar terhadap bayinya sendiri saat berusaha menghentikan tangisan sang anak. Ibu yang baik seharusnya membujuk anaknya dengan hal-hal yang manis dan dengan cara lembut, namun ini ini malah bersikap mengerikan dan berbuat jahat terhadap anaknya.
Mengetahui anaknya menangis, ia berusaha menghentikannya dengan cara menampar dan menyumbat mulut anaknya dengan tisu. Masih belum diketahui peristiwa ini terjadi di mana, dan juga identitas dari ibu muda tersebut. Demikian juga tak diketahui, apakah ia merupakan ibu kandung atau pengasuh dari bayi tersebut.
Menurut informasi dari STOMP (portal berita yang berbasis di Singapura) dan The Local Society, peristiwa ini terjadi di sebuah kedai McDonald. Dijelaskan juga jika ibu muda ini berkebangsaan Filipina. Peristiwa mengerikan ini direkam oleh salah satu pengunjung kedai. Video ini kemudian beredar luas di media sosial, Facebook, akhir pekan lalu.

No comments:

Post a Comment