Wednesday, June 22, 2016

Demi Menebus Dosa, Wanita Ini Melepaskan Ratusan Ular Berbisa, Yang Terjadi Mengerikan

Senin, 20 Juni 2016 - 15:13
Melepas Ular
Kejadian ngeri melanda sebuah desa lantaran seorang wanita melepas 900 ekor ular. Ia sengaja melepasnya ke alam liar sebagai bagian ritual menebus dosa. Namun yang terjadi sesudahnya sungguh mengerikan, ratusan ular-ular itu menyerbu desa dan membuat warga ketakutan. Warga pun berusaha mematikan ratusan ular yang masuk ke kampung mereka. Peristiwa heboh ini terjadi didaerah Sinchuan, China.
Wanita yang tak diketahui identitasnya iniberasal dati Nanjing, ia membawa ratusan ular tersebutmenggunakan satu mobil minibus besar. Ratusan ular itu dilepas ke pegunungan diSinchuan tidak jauh dari lokasi desa. Ular itu dimasukkan ke karung plastik dan wadah besar tertutup.

Hal yang dilakukan wanita ini merupakanritual Buddha yang dikenal sebagai "Fangsheng" (rilis hidup), yang menunjukkan kasih sayang spiritual dengan melepaskan hewan yang sebelumnya dipelihara kembali ke alam.Tindakan ini dipercaya untuk menghapus dosa.
Namun, sehari kemudian setelah ular tersebut dilepas, terjadi malapetaka yang dialami warga desa.Ratusan ular menyerbu ke kampung-kampung dan perkebunan warga.Warga yang menemukan ular itu langsung melakukan tindakan dengan memukulnya hingga mati.Serangan ular itu membuat warga cemas, terutama saat malam hari.

Banyak warga yang memilih untuk tidak tidur dan sepanjang malam memeriksa sekeliling rumahnya seperti yang dilakukan seorang warga bermarga Lei.
"Saya takut ular itu masuk rumah saat tidur, makanya sepanjang malam saya terus mengecek sekeliling rumah saya," ujarnya.
Polisi setempat menyayangkan dengan tindakan wanita itu yang membuat warga menjadi cemas.

No comments:

Post a Comment