Wednesday, June 22, 2016

Misteri Bayangan Aneh Dalam Foto Korban Kecelakaan

Minggu, 13 Maret 2016 - 15:12
Bayangan Korban Kecelakaan
Sebuah foto membuat netizen gempar, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan dan terkapar di jalan, kejadian ini dipotret dan kemudian diunggah ke Facebook. Foto ini pun menjadi bahan perdebatan lantaran ada bayangan orang tanpa kepala di lokasi kecelakaan. Foto ini diunggah oleh akun Momoy Laresaa pada 9 Maret 2016 lalu.
Tampak dalam foto, sang korban sedang tergeletak di jalan, di sebelahnya ada bayangan pria sedang berdiri namun tak berkepala. Penampakan bayangan ini pun menjadi viral di facebook. Banyak netizen yang terpancing berkomentar dan menganalisa. Foto ini pun dishare ribuan kali

Akun facebook Rosmina Salleh menuturkan jika bayangan tanpa kepala di sebelah pria yang mengalami kecelakaan merupakan penampakan arwah yang telah keluar dari jasad orang yang kecelakaan itu.

"Roh kita dah keluar dari badan...bayang2 melihat jasatnya terbujur itu saja," tulisnya
Rosmina menuliskan jika bayangan tersebut adalah benda gaib.
Akun Isa Scrambler Mali ia menuliskan "Alamak bayang2 merisaukan,"
Ada juga yang menganalisa tentang bayangan tersebut. Ejat Ponya Soka menyampaikan jika bayangan itu adalah bayangan orang yang sedang menundukkan kepala sehingga tidak tampak dan seolah tanpa kepala.

"matahari menghadap muka ni time dye tunduk .. sbb tu tak nampak kepala .. cer tgok btol2 .. maaf kalo silap .. heee," tulisnya

Gee Putra menambahkan "mungkin kepala tengah tunduk bawah," timpalnya

Foto ini sendiri menurut keterangan pengunggahnya berada di Malaysia tepatnya di Segamat.

No comments:

Post a Comment