Wednesday, June 22, 2016

Ngeri, Bibir Bocah Di Indonesia Ini Digigit Tokek, Fotonya Jadi Viral

Jumat, 17 Juni 2016 - 14:13
Bocah digigit tokek
Sebuah foto menjadi viral di media sosial, nampak dalam foto tersebut seorang anak kecil merintih kesakitan lantaran bibirnya digigit tokek. Foto ini pun menjadi viral, ribuan netizen membagikan foto anak kecil tersebut. Si anak kecil nampak kesakitan akibat bibirnya digigit hewan tersebut.
Meskipun sudah diupayakan untuk melep[askan tokek tersebut, namun si tokek enggan melepaskan gigitannya dan tetap menggigit bibir si bocah. Masih belum diketahui lanjutan nasib anak tersebut, namun netizen berharap agar anak tersebut bisa lepas dari tokek tersebut. Netizen pun memberikan komentar,
Nur Sidik: "Kasihan anak ini digigit tokek ..nanti bisa lepasnya kalo ada petir," tulisnya.
Marlinda Thea: "Ada beberapa cara utk melepaskan diri dr tokek tanpa menyakiti tokek itu sendiri Dan ga perlu nunggu ada petir. Sy pernah liat di tv. Yg pertama bisa dengan cara, letakkan tokek di tanah, jgn banyak bergerak, biarkan tokek merasa tenang maka dia akan melepaskan gigitannya. Klu digantung spy gigitannya semakin kuat. Cara yg kedua, letakkan tokek di meja atw sejenisnya lalu tekan perutnya secara perlahan maka tokek akan membuka mulutnya. Dan masih ada beberapa cara lg sih, cba liat di google pasti ada," tulisnya.
Moh Isnandar Rizky: "hrusnya jgn dibiarin tp ditolongin dengan cara si tokek dikasi air minum yg bnyak supya gigitnya lepas kasian anaknya," tulisnya.

No comments:

Post a Comment